Tips Menjadi Freelancer 3D

jasa arsitektur 3d
Jasa 3D Impressions
Freelancer itu mudah. Kalau kita liat di dunia kerja saat ini, jenis kerjaan berdasarkan waktu dapat dikatakan menjadi 2 (bukan yang nomor 2 tetapi untuk yang ke 2 kali hehehe....) yaitu Kerja kantoran dengan "full time" waktu yang terikat dan kerja dengan waktu bebas "Part time" atau waktu tidak mengikat.

Lalu bagaimana tips kita menjadi Freelancer ? Padahal di dunia saat sudah banyak Freelancer lebih-lebih saat ini dunia internet begitu maju pesat, siapapun akan sukses menjadi freelancer. Selama ini Saya , Eben 3d Impressions juga freelancer khususnya memberi layanan jasa 3D untuk arsitektur

Kini menjadi freelancer sangat mudah dan sudah didukung oleh banyak hal, seperti Media Sosial; Facebook, Twitter, Istagram, Yuotube dll, dan berbagai aplikasi website, blog, email, dll, atau pula dengan adanya berbagai penyedia layanan E-Comercce, seperti bukalapak tinggal klik daftar, dll Jadi Tunggu apa lagi ? 

Tips Menjadi Freelancer 3D

1. Memiliki Motivasi Mandiri.  

Freelancer #3D itu kerjaan mandiri, jadi ya harus memiliki motivasi yang kuat untuk mandiri dan sukses, selalu menjaga hasil-hasil karya kita tetap bagus, dan berkualitas, 3D yang realistik menjadi hal yang utama.


2. Meningkatkan Ketrampilan 

#Freelancer 3D memiliki beberapa ketrampilan yang harus selalu ditingkatkan, hal ini disebabkan oleh program-program yang berguna untuk membuat 3D sangat cepat perkembangannya, seperti saat ini ada Render Vray, Sketchup, Lumion dan lain sebagainya. 

Agar dapat bersaing dalam dunia 3D sebaiknya selalu meningkatkan diri dalam hal ketrampilan 3D. Selama ini program yang cukup bagus untuk 3D bagi saya adalah : AutoCAD 3D, Rendering 3dsmax Vray dan Finishingtouch dengan Adobe Photoshop.

3. Pergunakan SOsMed

Freelancer#3D, apalagi saat ini dunia Online, sudah seharusnya menggunakan fasilitas internet untuk mendukung kegiatan Freelancer kita. Menggunakan Sosial Media pun harus bijaksana, tidak harus Sosmed kita "banjiri" dengan iklan-iklan usaha kita, cukup atur irama posting kerjaan agar teman kita merasa dihargai dan jalin komunikasi.

4. Jalin Relasi dengan Mantan

Tips Freelancer 3D yang sukses harus  menjalin Relasi dengan Mantan. hehehe... ya, kita harus menjalin hubungan baik dengan tempat kita bekerja sebelumnya, dengan temen-temen arsitek satu kantor dahulu.

Bagaimana dengan Freelancer Pemula ? , Bagi yang ingin mencoba menjadi Freelancer 3D tanpa memiliki mantan, 3 hal diatas merupakan tips yang paling ok dan akan membuat anda sukses, yaitu ; Motivasi diri, ketrampilan dan gunakan Sosmed.

Ok Bro n Sis , ayo kita berFreelancer ria dengan usaha-usaha yang lain, tetap fokus pada satu bidang akan membuat kita sukses ... 


BUTUH TENAGA DRAFTER 3D ?

Cepat Murah Berkualitas
Segera Hubungi Eben3d Impressions
No HP /WA: 0812 9489 4000
 

Posting Komentar

2 Komentar

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH