Bermain-main Dengan Warna Kamera Colour Full

Lama ga Motret, karena memang lagi males, Kamera sedikit rusak, auto fokusnya "ngambek" sehingga mata yang sudah plus ini harus bekerja keras untuk memfokuskan objek. Kedipan lampu tanda objek itu fokus terkadang tidak terlihat, ditambah tangan yang harus bekerja keras muter-muterin lensa biar fokus ... Sungguh "Menyiksa" yang mengasikkan ...

Nah kemarin pass ada kegiatan Pelantikan Pengurus Badan Koordinasi Kesenian Hindu Nusantara provinsi Banten, lihat kegiatannya disini.  





Kembali terangsang untuk memotret, "ach kita bawa kamera aja, sambil motret-motret semeton yang akan dilantik, " Begitu pikir saya. jadilah saya berangkat pagi-pagi (walau sebenernya sudah agak siang sih) . Pass tiba di Pura Dharma Sidhi , sedang berlangsung Persembahyangan pagi, langsung saya bergegas untuk membidikkan lensa ke semeton Hindu yang sedang bersembahyang.

Seperti kita tahu, Umat Hindu itu sangat seni, sembahyang saja memiliki nilai seni yang luar biasa. Penuh Warna-warni, Indah dan Menyejukkan. Hindu tidak harus seragam dalam bersembahyang, pakaiannya Indah Colour Full, dan penuh toleransi ... begitu damainya bila ada umat Hindu ... tenang dan berspiritualitas.  

Berikut hasil Motret kemarin, bila ada yang kurang berkenan atas dimuatnya photo semeton, silakan hubungi admin ya ... 



Posting Komentar

1 Komentar

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH