Olahraga Moto Cross Sirkuit Lengkong BSD

Minggu pagi waktu yang pas buat olahraga. Senin hingga Sabtu orang-orang pada sibuk mencari uang. Mencari uang untuk memenuhi kebutuhan keluarga, memenuhi kebutuhan peralatan olahraga, yang akan digunakan untuk olahraga di Minggu pagi. Bagi yang mampu memenuhi kebutuhan peralatan olahraga nya tentu tidaklah menjadi masalah, lebih-lebih untuk meningkatkan prestasi nya. Peralatan olahraga tidak murah. Peralatan olahraga memiliki hubungan erat dengan keselamatan jiwa, dan juga kenyamanan dalam berolahraga. Untuk itu, diperlukan Sponsor. Orang atau lembaga atau perusahaan yang memberi Sponsor kepada olahragawan, agar mampu meningkatkan latihannya yang mengarah pada prestasi nya di masa depan, baik untuk Bangsa Indonesia maupun keluarganya.

LIHAT FOTO-FOTO OLAHRAGA DI MINGGU PAGI



jpg bintaro
Jalur Pipa Gas Bintaro
Minggu pagi ini admin berolahraga diseputaran Jalur Pipa Gas Bumi Serpong Damai. Dibilang olahraga karena memang bersepeda. Namun lebih suka olahraga "mata". Mengintip dibalik lensa kamera. Mengasikkan melihat orang-orang berolahraga, bergembira, canda mereka melepas kepenatan mencari uang.

sirkuit lengkong
Crosser Cilik
Minggu pagi di Jalur Pipa Gas Mountain Bike Park Bumi Serpong Damai, terdapat juga Sirkuit Lengkong untuk moto cross. Moto cross yang jumping-jumping, meliuk-liuk di Sirkuit Lengkong. Bukan saja croser yang berpengalaman, namun juga yang masih kecil, muda dan baru pertama kali mengenal olahraga ini, ikut didalam Sirkuit Lengkong BSD ini.


blackwhite
Moto Cross Bintaro

Perhatian para sponsor dan pemerintah diperlukan dalam hal peningkatan kualitas olahragawan. Dukungan saat latihan-latihan inilah yang lebih diperlukan dibandingkan saat kejuaraan berlangsung, karena dari latihan yang baik akan menghasilkan prestasi yang membanggakan. Saat berlatih-dan berlatih diperlukan sponsor, baik itu peralatan olahraga, perlengkapan keselamatan, dan dukungan teknis.

Ironis memang bila kita lihat, sponsor hanya datang saat kejuaraan dan menuntut prestasi, sementara saat latihan, tidak ada perhatian sponsor.  


 Demikian juga dengan sarana latihan seperti Sirkuit olahraga Moto Cross . Sponsor dari Perusahaan Swasta maupun dari Pemerintah Daerah itu sendiri, sangat dibutuhkan dalam peningkatan prestasi olahragawan kita. Selamat berolahraga di Minggu pagi.


(RANBB)

Posting Komentar

0 Komentar