Libur Tlah Tiba !!! Tapi Harus Tetap Kerja

suku banten baduy luar
Suku Baduy Banten

Libur Tlah Tiba !!! Tapi Harus Tetap Kerja. Memang sulit bila liburan anak-anak seperti sekarang ini, setelah penerimaan raport dan kenaikan kelas, pasti liburannya cukup panjang. Sementara sang ORTU tidak libur alias harus tetap KERJA. Kerja kantoran memang penting untuk penghasilan bulanan yang akan memenuhi kebutuhan hidup berkeluarga, namun bila ada kesempatan menanam investasi kenapa tidak ? Investasi yang Aman.

Investasi bersifat jangka panjang, bukan hari ini tanam hari ini menghasilkan, sama seperti sebatang pohon yang kita tanam, kayu yang akan kita panen sebagai investasi memerlukan waktu untuk tumbuh. Jumlah pohonpun menentukan jumlah kayu yang akan kita panen, semakin banyak tentu semakin besar penghasilannya. Kenapa pohon Kayu Jabon ?

Bagaimana dengan modal yang kecil ?, janganlah khawatir sistem membantu Anda untuk meningkatkan modal yang kecil, yang otomatis modal kita meninggkat seiring informasi yang kita sampaikan kepada orang disekitar kita. Investasi sebagai PASSIVE INCOME keluarga kita.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. iya sih.. oratu Ishamah juga gitu,.. huhhu :'(

    padahal IShmah lagi nikmatin liburan :D

    BalasHapus

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH