Stasiun Kereta Api Rangkasbitung

Stasiun Kereta Api
Stasiun Kereta Api Rangkas Bitung
Dari Stasiun Kereta Api Rangkasbitung kita naik Angkot ELF ke Ciboleger. Di belakang stasiun Rangkas Bitung ini ada terminal yang banyak angkot ELFmenuju berbagai pelosok di Rangkas Bitung, salah satunya yang ke Ciboleger, yang mana Ciboleger adalah 'pintu masuk' ke Baduy Dalam. Itulah alasannya kenapa kalau mau ke Baduy Dalam sebaiknya memilih angkutan Kereta Api, selain murah juga pas tempatnya di terminal yang angkotnya ke Ciboleger. INGIN MENJAGA HUTAN ?

Rangkas Bitung
Rel Kereta Api Rangkas Bitung
Semua orang tahu kemampuan alat angkut ini,massal, rame dan tentunya kuat. Sekali angkut bisa lebih dari 50 orang, hanya dalam satu gerbong saja. Kereta api sangat baik untuk angkutan massal, tidak pernah macet, syarat dan ketentuan berlaku :) Dari orang yang bekerja kantoran hinga petani, pedagang kecil semuanya menggunakan Kereta Api. Yang lebih asik lagi adalah pekerja yang tidak terkungkung oleh boss alias FREELANCER dan BISNISMAN, bisa kemana saja dan bekerja dimana saja. 

Orang Baduy di Ciboleger
Akhirnya sampe juga di Ciboleger, setelah 2 jam naik angkot ELF. Hawa pegununganmulai terasa, hutan yang lebat, air yang jernih , udara yang kaya oksigen sudah terbayang-bayang, dan segera ingin menikmati. Setelah lapor kepada petugas, dan team sudah siap untuk segera bergerak. Hutan Indonesia selalu menyediakan udara yang bersih. Anda juga bisa bergabung dalam pelestarian Hutan sekaligus sebagai pebisnis yang hebat !! Bergabung menjadi GREEN WARRIOR. 

Posting Komentar

0 Komentar