Perlu Diketahui Tentang TMII Jakarta

tugu jakarta
Tugu Selamat Datang
Saat pertama kali memasuki kawasan Taman Mini Indonesia Indah, kita disambut tugu tinggi menjulang nan gagah dan kokoh, pastinya tugu ini sebagai ucapan Selamat Datang bagi setiap pengunjung. Foto diatas adalah pantulan tugu pada dasarnya yang merupakan kolam besar berbentuk linkaran.
Selamat Pagi TMII
Selain taman bermain yang sangat mengasiikan, ada beberapa hal yang perlu kita ketahui tentang TMII diantaranya : Gedung Pusat Pengelolaan Taman Mini Indonesia Indah Dibuka Dengan Resmi Oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Jendral TNI. (Purn) Soeharto, Jakarta, 20 April 1978.
presiden pertama
Prasasti Soeharto
Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Taman Satwa Taman Konservasi Nusantara Taman Mini Indonesia Indah Diresmikan Oleh Menteri Kehutanan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan, Jakarta, 18 April 2010.
Zulkifli Hasan
Taman Konservasi
Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Taman Mini Indonesia Indah Ditetapkan Sebagai Lembaga Pelestarian Budaya Indonesia Oleh Menteri Kebudayaan Dan Pariwisata Republik Indonesia, Ir. Jero Wacik, SE, Jakarta, 20 April 2011.
Prasasti TMII
Jero Wacik
Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Taman Mini Indonesia Indah Ditetapkan Sebagai Wahana Toleransi Dan Kerukunan Umat, Oleh Menteri Agama Republik Indonesia, SuryaDharma Ali, Jakarta, 20 April 2012.
TMII
Prasasti Suryadharma Ali
foto by : photopocket

Posting Komentar

0 Komentar