Page

YOU NEED PROGRAMMERS

Minggu, 13 April 2014

Di Setu Bukan Tempat Sampah

Pondok Aren
Setu Parigi
Bagi yang melintas di Permata Bintaro ke arah Parigi atau ke Jalur Pipa Gas Mountain Bike Park akan melihat spanduk bertulis "Setu ini Sedang Direvitalisasi Dilarang Buang Sampah Disini ". Spanduk ini berasal dari  Korps Koalisi Rakyat Peduli Setu dan Pemerintah Tangerang Selatan Kelurahan Parigi Kecamatan Pondok Aren. Sebelumnya admin juga pernah mendokumentasikan keadaan papan larangan yang tertutup. Klik Papan Peringatan Tersembunyi di Balik Pohon.
Setu Parigi
Sampah di Setu


Dari pengamatan di sepanjang track pinggir Setu, ada kebun pisang, kebun bunga, rakit bambu, tempat duduk, dan tentunya spot-spot memancing. Bila ada waktu jalan-jalanlah ke Setu ini. Semoga cepat terlaksana program revitalisasi Setu ini.
Danau
Busa di Dam
Setu
SETU PARIGI
 
Setu Parigi
Rakit Bambu
Pagi ini, 13 April 2014 Admin JPG Bintaro jalan-jalan di seputar Setu ini, ternyata ada track dipinggir Setu yang bisa dilalui sepeda dan sepeda motor. Beberapa pemancing Admin temui di pagi ini, dan tentunya yang lebih banyak adalah sampah. Sampah entah dari mana yang ada di dalam Setu. Bisa dari sungai di hulu atau pendangkalan alami dari Setu. (RANBB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH

Pinterest Buat Orang Pinter

Visit JPG's profile on Pinterest.