Sisi Lain Jalur Pipa Gas Mountain Bike Park

Bendera Partai
Bila kita perhatikan di Jalur bersepeda gunung di kawasan Lengkong BSD Tangsel, tepatnya di Jalur Pipa Gas Mountain Bike Park, selain persawahan dengan bapak dan ibu petani yang sibuk membajak sawah, menanam padi atau membersihkan rerumputan pada tanaman yang mereka tanam. Ada pula kegiatan politik, terlihat dari bendera aneka partai berkibar tinggi di atas pepohonan.

Berburu, ya, berburu juga ada, namun hal ini tidak selalu kita jumpai. Para penduduk Lengkong yang dekat dengan alam, berburu untuk di konsumsi, seperti Musang yang banyak di kawasan ini. Beruntung Admin pernah menjumpai musang yang melintas di Track Turunan S JPG, serta penduduk yang sedang berburu.
Musang di Track Turunan S
 
Senjata Berburu
Tentunya, didaerah ini banyak anak-anak yang bermain, baik bermain ketapel, atau sekedar menonton sepeda gunung Jalur Pipa Gas ini. Interaksi mereka sangat baik.
Anak-Anak Bermain
Bermain Ketapel
Bila Anda kurang berkenan dengan dimuatnya foto Anda, atau membutuhkan foto Admin tanpa watermark silakan hubungi Pin BB 75EE65EE atau email jpgbintaro@gmail.com Terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar