Jalur Pipa Gas Kering

 
Track JPG Kering
Track alam di Jalur Pipa Gas Mountain Bike Park terkadang basah, terkadang kering seiring cuaca didaerah tersebut. Bila Hujan pastilah basah, dan bila tidak hujan sehari sebelumnya, pastikan tracknya kering dan sangat bagus untuk olehraga. Seperti halnya Sabtu 21 Desember 2013, sehari menjelang lomba ketahanan bersepeda, JPG MTB PARK MARATHON 10 LAP Hari ini sabtu tgl 21 - des 2013. Klik Panitia Penyelenggara https://www.facebook.com/jpgmtbpark.jalurpipagas
 
Persiapan Moto Cross Sirkuit Lengkong

Penggemar sepeda, photography, moto cross, ataupun pedagang kaos, peralatan olahraga, pedagang makanan-minuman, pemuda-pemudi disekitar Lengkong BSD, tentunya sangat beruntung dengan kegiatan olahraga ini. Daerah ini terdapat dua tempat bertetangga, antara sepeda gunung dan sirkuit moto cross.

Besok 22 Desember 2013, kedua kegiatan ini akan mengadakan event mereka masing-masing. Berikut foto-foto kegiatan Sepeda Gunung dan Moto Cross pada 21 Desember 2013.

Lihat foto di Flickr PHOTOPOCKET 

Track Kering JPG
 
Keep Smile Yukk...
Selamat bersepeda, bila ada foto yang kurang berkenan, atau untuk mendapat file tanpa watermark bisa hubungi Admin, Pin BB 75EE65EE atau email jpgbintaro@gmail.com. Terima Kasih.

Posting Komentar

0 Komentar