Page

YOU NEED PROGRAMMERS

Sabtu, 23 November 2013

Gebyar Muharram 1435 Al-Azhar BSD

Wakil Wali Kota Drs. Benyamin Davnie
Kegiatan sepeda sehat dan jalan santai dilaksanakan Sabtu pagi (23/11) di Al-Azhar Bumi Serpong Damai. Olahraga yang penuh kekeluargaan ini dilepas oleh Wakil Walikota Tanggerang Selatan Bapak Drs. Benyamin Davnie, yang mewakili Walikota Tangsel Ibu Airin Rachmi Diah. 
Drs. Benyamin Davnie

Dalam sambutan sebelum pelepasan Bapak Wakil Walikota Tangsel Drs. Benyamin Davnie kembali mengingatkan bahwasannya dengan moto kita, Kota Tangerang Selatan adalah “Cerdas, Modern dan Religius” . Dengan semangat beliau meneriakkan "Kota Tangsel" yang dijawab dengan "Cerdas, Modern dan Religius". Dilanjutkan dengan pelepasan peserta sepeda sehat dan jalan santai.

Berikut foto-foto kegiatan yang admin jepret dari lokasi dan ikut sebagai peserta sepeda sehat ini.  
Sepeda Sehat Al-Azhar
Kempes Di Jalan
 Walaupun dijalan yang mulus dan halus, namun sepeda bisa juga 'rewel' seperti rantai yang lepas, atau ban yang mendadak kempes, seperti pada kegiatan sepeda santai ini. Untung dalam kegiatan ini solidaritas peserta sangat baik, berhenti dan memberikan pertolongan... push push push .... 
Bila ada yang kurang berkenan dengan dimuatnya foto anda, silakan hubungi email jpgbintaro@gmail.com terima kasih. (RANBB)


2 komentar:

  1. nama walikota Tangsel Airin Rachmi Diani, bukan Diah hehehe udah gitu aja sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih banget ... hehehe .. maaf ibu walikota namanya saya nulis nya salah, yang benar Airin Rachmi Diani :)

      Hapus

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH

Pinterest Buat Orang Pinter

Visit JPG's profile on Pinterest.