AYAM BETUTU Khas Gilimanuk Bali di Bintaro

Makanan Bali di Bintaro Jaya
Ayam Betutu di Bintaro
Ayam Betutu Khas Gilimanuk Bali di Bintaro menyediakan Nasi Campur Bali, Ikan Bakar Jimbaran dan Aneka Ragam Masakan Khas Bali lainnya. Bila berada di jalan Bintaro Utama jangan lupa singgah di Ayam Betutu Khas Gilimanuk ini tepatnya di jalan Bintaro Utama 3A No.13 sektor 3A Bintaro Jaya.

Selain di Bintaro Ayam Betutu Khas Gilimanuk Bali juga ada di Jakarta tepatnya jalan Wolter Manginsidi no 63 A Kebayoran Baru Jakarta selatan, dan tentunya di Pulau Dewata itu sendiri yaitu di jalan Buluh No 51 Denpasar, Jalan Raya Tuban No 2X Kuta, Jalan Merdeka No 88 Renon, Jalan Baypass Ngurah Rai No 89 Nusa Dua Bali.

Bebek Betutu Bali di Bintaro
Menu Ayam Betutu Bintaro
Ayam Betutu Khas Gilimanuk Bali di Bintaro dengan makanan yang dimasak dan disajikan secara tradisional dengan Bumbu asli Bali oleh juru masak yang berpengalaman.

Tersedia pula Ayam Betutu Kuah, Bebek Betutu Kuah, Ayam Betutu Goreng, Bebek Betutu Goreng, Sate Lilit Bali, Nasi Campur, Paket Nasi Betutu, Plecing Kangkung, Ayam Sisit, Lawar Ayam, Urab, Sambal Matah, Udang Bumbu Bali, dan juga Ayam Bakar Jimbaran.
WUPYVEZD5TUJ

Posting Komentar

1 Komentar

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH