Car Free Day Bintaro Kurang Nyaman


bintaro 9
CAR FREE DAY BINTARO

Selamat pagi, hujan gerimis masih menyelimuti sebagian wilayah Bintaro, namun acara Car Free Day yang sudah diagendakan setiap Minggu ke 3 dalam setiap bulannya pasti tetap digelar. Seperti halnya Minggu ke 3 bulan November ini, warga Bintaro dan sekitarnya dengan antusias berolahraga, beraktivitas bersama komunitas mereka, seperti bersepeda ontel, bersepeda balap, komunitas bela diri, berkuda dan lain sebagainya. 

Tak dapat dipungkiri bahwa kegiatan Car Free Day Bintaro ada yang positif dan ada pula hal negatifnya.Apalagi melibatkan seluruh lapisan masyarakat yang memiliki aktivitas yang berbeda-beda pula. Hari Minggu bukan semata-mata hari libur, masih banyak aktivitas yang bersifat harus atau kewajiban yang musti dilaksanakan pada hari Minggu. Lokasi yang perumahan, ruko, perkantoran, cluster serta tempat umum yang berada di jalur Car Free Day Bintaro, membuat aktivitas warga terganggu, baik itu dalam menuju ke lokasi ataupun keluar lokasi. Sementara itu yang beraktivitas Car Free Day Bintaro pun demikian, merasa hari itu adalah Car Free Day sehingga merasa tengganggu dengan adanya aktivitas kendaraan bermotor. 


Bintaro Hijau

Tak jarang warga yang harus menuju lokasi yang berada di jalur Car Free Day Bintaro harus berputar-putar dahulu, admin sendiri menyaksikan warga yang kecewa dengan petugas yang tidak memberikan kesempatan masuk jalur Car Free Day. Bagaimanapun setiap aktifitas yang melibatkan masyarakat harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua pihak.

Sekedar usul, bagaimana jika saat Car Free Day Bintaro, akses jalan dibagi dua, secara teknisnya ya silakan yang bertanggung jawab yang mengaturnya... Semoga Car Free Day Bintaro memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi warga Bintaro.

Posting Komentar

0 Komentar