Warna Warni Bunga Bintaro

Katakan cinta suka duka dengan bunga
Warna Warni Bunga Indonesia
Warna-warni bunga sangatlah indah dipandang mata, dari berbagai macam jenis bunga tersebut dari setiap warna-warni bunga memiliki arti tersendiri, seperti cinta, cantik, chinese symbol untuk banyak anak, cinta yang terpendam, cinta suci, atau kecantikan, awal baru, kegembiraan, persahabatan, manis, rasa terimakasih, apresiasi, kekaguman, simpati dan masih banyak lagi yang lain yang diwakili oleh warna-warni bunga.
Bunga dan wanita itu sama-sama indah
Wanita dan Bunga
Bunga identik dengan wanita. Bunga memang bisa dikatakan sebagai jalan menuju hati seorang perempuan. Jadi, ketika kata-kata tidak mampu Anda ucapkan, katakan dengan bunga. Semisal, larkspur. Bunga ini menyimbolkan kebahagiaan. Atau, bakung yang melambangkan penghargaan. Untuk hubungan yang baru dimulai, bunga lilac mewakili artian "cinta pertama", sedangkan bunga violet melambangkan kasih sayang. Masih ada bunga violet biru yang menyimbolkan kesetiaan, atau mawar merah dan putih yang melambangkan persatuan.

Posting Komentar

1 Komentar

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH