Pengerukan Sungai Bintaro

excavator air
Excavator Air
Pengerukan sungai untuk membersihkan dan memperdalam dasar sungai dilaksanakan pihak pengelola pada sungai di depan MCD Bintaro. Pada musim kemarau ini merupakan waktu yang tepat untuk membersihkan sungai dari lumpur, sampah ataupun rumput-rumput liar disekitar sungai.
Memancing di Sungai Bintaro
Sungai Dilarang Memancing
Salah satu papan peringatan yang terpasang di dekat sungai yang isinya larangan sekaligus himbauan untuk warga sekitarnya, yaitu ' Dilarang Bermain Berenang Memancing Mandi di Area ini, Berbahaya !!!' Jaya Properti. Memang daerah tepian sungai ini merupakan daerah hijau, yang ada jalan stapaknya hanya untuk para petugas yang mengawasi daerah ini.
Modifikasi Ekscavator
Amphibious Excavator

Pada pagi yang cerah di hari Minggu 8/9/2013, sambil berolahraga sempet ambil beberapa foto excavator yang lagi nongkrong diatas sungai. Excavator ini telah dimodifikasi dengan adanya bantalan ponton pada bagian bawahnya agar bisa mengapung diatas sungai.
Bila kita mencari jenis excavator ini sering diberi nama amphibious excavator, mungkin karena hidupnya di dua alam ... bisa di darat maupun hidup didarat.

Posting Komentar

0 Komentar