Capres dan Cawapres

Siapa calon Presiden kita
Capres Dan Cawapres
Inilah Capres dan Cawapres dari kalangan anak-anak, pahlawan sejati dalam dunia anak yang akan memimpin Bangsa Indonesia. Ultraman Mebius dan Kamenrider, dengan kemampuan supernya mereka bersatu maju menjadi Capres dan Cawapres, demi kemajuan bangsa ini. Tentunya ini sebatas joke, walaupun demikian perlu kita apresiasi (bahasa kerennya), bahwasanya Bangsa Indonesia membutuhkan pahlawan super sebagai presiden dan wakil presiden, orang yang menjadi panutan dan idola bagi kita.
Ultraman Mebius Dan Kamenrider
Para politisi kita saat ini sedang sibuk; mencari orang yang mampu dan mau dijadikan presiden dari kalangan partainya, sibuk dengan pendekatan-pendekatan pada tokoh yang dianggap mampu memimpin Bangsa Indonesia. Dari pelosok negeri mereka berjuang mencari pemimpin yang diharapkan rakyat. Betapa besar jasa-jasa para politikus kita, yang telah bersusah payah memikirkan bangsa ini, memikirkan rakyat dan pemimpinnya. Benarkah demikian adanya ?

Fokus dan Blur Potografi
Biar tidak kalah dengan para politikus, admin jpgbintaro juga sibuk dengan hobby jeprat-jepret, sibuk mencari pasangan Capres dan Cawapres dari kalangan mainan anak-anak. hehehe...
Akhirnya ketemu juga, inilah pasangan Capres dan Cawapres yang akan maju meramaikan bursa pemilihan umum tahun depan. Ultramen Mebius dan Kamenrider hehehe... siap bersaing dalam Pemilu 2014.


Macro Pothografy

Ultraman Mebius dan Kamenrider merupakan tokoh dalam dunia filem anak-anak, sifatnya baik, tulus dalam menolong, mampu mengerjakan tugas dengan baik, serta selalu menjadi idola. Calon seperti inilah harapan kita di tahun 2014 nanti, agar Presiden dam Wakil Presisden kita mampu memajukan dan mensejahterakan rakyat Indonesia.




 Dunia Anak Adalah Dunia Penuh Keceriaan

Posting Komentar

1 Komentar

  1. I wish you a wonderful weekend with friendly good times, so much peace and serenity in the heart :)))

    BalasHapus

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH