Bandara Ngurah Rai Bali Terkini

Bandara Ngurah Rai Bali sudah lama rampung dari perbaikan dan renovasi besar-besaran yang kita ketahui bersama. Baik perluasan area keberangkatan, kedatangan maupun parkir kendaraan. Sungguh luar biasa !! Bali memang top, Bali memang ok, Bali memang milik dunia. Bandara Ngurah Rai Bali memang bagus.

Bandara Ngurah Rai Bali sebagai pintu gerbang kedatangan tamu-tamu dari seluruh dunia memang seharusnya menyuguhkan kedamaian, keindahan, keramah-tamahan, dan tentunya ciri khas Bali itu sendiri. Demikian pula saat tamu-tamu yang akan meninggalkan Bali, memang harus merasakan 'tidak enak' atau malas untuk meninggalkan Bali. Ingin rasanya berlama-lama di Bali. Ingin rasanya terus tinggal dan berlibur di Bali. Ingin rasanya mengajak orang lain untuk ke Bali. Hanya dengan Bandara Ngurah Rai Bali yang elok inilah salah satu caranya. Penampilan ruang keberangkatan Bandara Ngurah Rai Bali membuat semua tamu yang telah berlibur berkesan sangat luar biasa tentang Bali. Baca Fly With Citilink

Bandara Ngurah Rai Bali

Hanya dengan duduk-duduk di ruang keberangkatan Bandara Ngurah Rai Bali ini, kita dapat menikmati aneka makanan dan minuman, di'hibur' oleh lalu-lalang pesawat. Pesawat yang lagi tinggal landas ataupun yang lagi menginjakkan rodanya di landasan.

Bandara Ngurah Rai Bali

Bandara Ngurah Rai Bali

Posting Komentar

0 Komentar