Relawan Foto Kelas Inspirasi

kelas inspirasi
Kelas Inspirasi
Untuk ke dua kalinya, admin bergabung menjadi Relawan Foto di Kelas Inspirasi, klik www.kelasinspirasi.org . Pertama sebagai relawan foto di Kelas Inspirasi Bandung, tepatnya SDN Cibadak. Dan yang kemarin, 20 Oktober 2014 bertepatan pelantikan bapak Jokowi-JK sebagai Presiden Republik Indonesia yang ke 7, admin bergabung sebagai relawan foto di Kelas Inspirasi Depok, di SDN Cisalak 1, Ciswan.

Sebagai dokumentator atau relawan foto yang pasti kerjanya mendokumentasikan segala hal aktifitas relawan yang sedang mengajar dan memberi inspirasi kepada anak-anak generasi penerus bangsa kita. Menjadi Relawan ya benar-benar rela, baik waktu, maupun biaya, transportasi, konsumsi dan lain sebagainya. Perlu diingat bahwasanya suatu kegiatan akan berjalan baik dan sukses bila dipersiapkan dengan baik dan terencana. Dalam Kelas Inspirasi, mungkin, yang terbayangkan hanya satu hari kegiatan. Namun ada hari-hari lain yang justru penting sekali bagi setiap relawan.

Foto-foto dokumentasi kelas inspirasi SDN Cisalak 1 :

Relawan yang berasal dari aneka profesi, sebaiknya mempersiapkan diri dengan baik melalui pertemuan-pertemuan, survey dan komunikasi diantara kelompok. Inilah waktu yang harus dipersiapkan, misalnya hari Sabtu atau Minggu. Jadi, tidak hanya pada hari 'H' saja kegiatan ini dianggap penting. 

Saran bagi Anda yang ingin bergabung sebagai relawan, baik itu relawan inspirator maupun relawan foto dokumentator, agar senantiasa bertemu, survey dan berkomunikasi dengan baik dan lancar, agar hari 'H' kegiatan semuanya sudah saling kenal dan siap untuk memberi inspirasi terbaik. Terima kasih (RANBB)

Posting Komentar

0 Komentar