Page

YOU NEED PROGRAMMERS

Minggu, 05 Januari 2014

Pencanangan Hari Kerukunan Nasional

Prof. Dr. Boediono, M.Ec.
Dalam rangka Pencanangan Hari Kerukunan Nasional pada Minggu, 5 Januari 2014 diadakan jalan santai dari berbagai agama dan elemen masyarakat yang ada di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bekasi. Dari umat Hindu, Islam, Kristen, Katolik dan Budha hadir dalam acara yang digagas oleh Departemen Agama ini. Ribuan umat hadir dalam acara yang bersamaan dengan Car Free Day DKI Jakarta ini, terlihat pula Walubi, Tzuchi dan berbagai elemen masyarakat serta komunitas.
Acara dibuka oleh sambutan Menteri Agama Suryadharma Ali, dilanjutkan pelepasan peserta oleh Wakil Presiden Prof. Dr. Boediono, M.Ec.
Drs. H. Suryadharma Ali, MSi
Jalan santai dengan tema Harmonis dalam Keberagaman ini sangat disambut baik dari semua lapisan masyarakat. Hadir dari umat Hindu sejabodetabek dengan berbagai ciri khas Hindu Balinya, seperti Baleganjur, pengiring perempuan dan lelaki, pakaian segala jenis topeng, galuh liku, barong landung, dan untuk setiap umat menggunakan udeng sebagai ciri khas orang Bali.
Jalan Santai Bersama
Tidak hanya melepas, namun Bapak Boediono dan Bapak Suryadharma Ali juga ikut berjalan santai dari Monas (patung kuda) menuju Bunderan Hotel Indonesia dan kembali lagi ke Monas.
Selain itu ada pula penampilan dari Ondel-ondel ciri khas Betawi, Reog Ponorogo, Tarian Papua, Tarian Kalimantan, Barongsai, Marching Band, Angklung, dan lain sebagainya. Yang pasti sangat ramai dan meriah. Lihat photo aneka seni budaya saat Jalan Santai Harmonis dalam Keberagaman. Klik disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH

Pinterest Buat Orang Pinter

Visit JPG's profile on Pinterest.