Jalur Pipa Gas Anak-Anak

Anak-Anak di JalurPipaGas
Jalur Pipa Gas Mountain Bike Park selalu ramai dikunjungi pesepeda. Belum rasanya hilang dari "kelelahan" dari lomba Bike Marathon 5 dan 10 lap; klik disini foto-foto Bike Marathon 2013, hari ini Sabtu 28 Desember 2013, Jalur Pipa Gas Mountain Bike Park ini kembali ramai oleh pesepeda. Track yang kering sedikit basah namun tidak becek, hmmmm.. bingung kan. Biar ga bingun marilah mencoba track JPG ini di hari libur.

Hari yang sangat cerah, Admin JPGBintaro kembali ke track untuk mengabadikan kegiatan bersepeda ini, hobby jeprat-jepret plus olahraga hehehe...Hari ini Fokus pada ANAK-ANAK :) Berikut foto-foto kegiatan pesepeda di Jalur Pipa Gas Montain Bike Park Lengkong Bumi Serpong Damai.
Perlengkapan Sepeda Anak-anak
Track JPG 28 Desember
Ibu dan Anak-anak JPG
Jalur Pipa Gas Mountain Bike Park merupakan kawasan bersepeda, banyak anak-anak dijalur ini, butuh pengawasan dan perlengkapan yang dapat memberikan rasa aman pada pesepeda, seperti pelindung kepala (helm), pelindung siku, lutut dan lain-lain. Selamat Bersepeda Gunung. Klik Foto Anak-Anak di Jalur Pipa Pas, di flickr



Posting Komentar

0 Komentar