Libur Tlah Usai ... Ayoo Sekolah

Membajak Sawah
Libur tlah usai sebentar lagi sekolah, biasanya kan libur tlah tiba. Kegiatan liburan sekolah telah usai karena tanggal 15 Juli sekolah hari pertama di mulai. Segala persiapan musti diburu agar anak-anak dapat sekolah dengan nyaman. Mulai dari pakaian sekolah, peralatan tulis, FABER-CASTELL 246651 alat-alat pelajaran menggambar, STABILO Oil Pastels Set 12 [2612PL] tas sekolah buku-buku pelajaran, sepatu baru, dasi baru, topi baru dan kelas yang baru.

Kemana aja selama liburan sekolah ? Ada yang ke puncak, ke Bali, ke Kampung halaman, ke pantai, ke gunung atapun ke mall. Jauh-jauh dari Jakarta berlibur ke Bali terus mainnya ke mall juga. Kemanapun liburan Anda, saat anak-anak sudah pinter-pinter menggunakan gadget termasuk kamera saku ataupun Handycam. salah satunya handycam BRICA DV-H5 - Black

Bagi keluarga yang tidak berwisata jauh, Kebun Wisata Pasirmukti pilihan yang ramah lingkungan dekat Jakarta. Foto Membajak sawah merupakan salah satu kegiatannya.
Persawahan di Kebun Wisata Pasir Mukti

Yang ke Bali sudah kah mampir ke Taman Nusa ? Klik Disini untuk mengetahui tentang Taman Nusa Objek Wisata Baru di Bali.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. sesuai judulnya, libur telah usai. kembali lagi ke jadwal semula ya sob

    BalasHapus

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH