Bandara Ngurah Rai Bali

Pagi di Bandara Ngurah Rai Bali
Bandara Ngurah Rai Pagi Hari
Bandara international Ngurah Rai Bali saat ini sedang mengalami perubahan, berevolusi dari luasan dan bangunan yang relatif kecil untuk ukuran international, namun saat ini mengalami hampir 200% perluasan (perkiraan admin aja karena ga pernah ngukur).
Dari jadwal yang direncanakan bahwasanya evolusi ini akan berakhir pada juni 2013, karena ngejar target kegiatan acara APEC Oktober mendatang di Nusa Dua Bali.
Instalasi AC besar
Instalasi Air Conditioner
 Bandara Ngurah Rai yang baru tersebut dirancang dengan arsitektur Bali, nantinya setelah beroperasi akan memiliki sistem dan perlengkapan ke-bandarudaraan tercanggih di Indonesia mengalahkan bandara internasional Soekarno Hatta Cengkareng.
Bandara Ngurah Rai dengan Bangunan Bali
Arsitektur Bandara Ngurah Rai

Pembangunan di Indonesia selalu memiliki tujuan, target yang jelas yaitu menunjukkan kepada orang lain atau bangsa lain, bahwasanya ini lah Indonesia yang terlihat rapi, bersih, nyaman, hahaha..... ya iyalah kan namanya juga bangunan baru. Pembangunan selalu ada tujuannya, sejak dari dulu. 

Kalau Presiden tidak lewat maka jalanan akan berlubang hingga berbulan-bulan. Kalau Mentri tidak berkampanye, jembatan tidak akan dibangun. Kalau tidak ada APEC apakah Bandara Ngurah Rai dan jalan Tol di Bali akan di bangun ???

Posting Komentar

5 Komentar

  1. wah tambah bagus, pengen ke bali kalau liburan nanti, semoga bisa ke bali, lihat perkembangan bandara-nya, bisa poto2, kenang2an, hehe.

    BalasHapus
  2. jadi pengen kesana :)) mampir balik yaa gan V

    BalasHapus
  3. Selamat pagi sahabat, trima kasih kunjungannya :)

    BalasHapus
  4. Terima kasih buat aktivitas dimas, thanks to IG. NOVA JERUSALÉM DE CRISTO and ΦΩΤΗΣ ΜΠΑΖΑΚΑΣ, terima kasih tuk Dedy Setiadi, nurcahyaku5

    wish you goodluckky

    BalasHapus

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH