Foto Kenangan Bersemi Kembali

Stasiun Koningsplein
Stasiun Gambir Pagi
Tidak hanya cinta lama yang bisa bersemi kembali, saat Facebook membooming CLBK atau Cinta Lama Bersemi Kembali sering terjadi melalui media sosial Facebook ini. Namun perkembangan dunia teknologi dengan gaya hidup dewasa ini yang cendrung serba cepat, instan dan praktis, membuat semua hal yang telah lama bisa bersemi kembali. 

Foto Kenangan Bersemi Kembali, banyak foto dengan negatif film yang sudah "tertidur lama" dibangkitkan lagi dan di unggah di media Facebook, Twitter, ataupun Istagram, Flickr.
 
Foto Stasiun Gambir atau dengan nama lain Stasiun Koningsplein di pagi hari merupakan foto kenangan saat berangkat ke Jogjakarta dalam liburan sekolah.
Liburan Sekolah di Jogjakarta
Prawirotaman Jogjakarta

Foto kenangan saat berlibur sekolah di Prawirotaman Jogjakarta, di sini banyak sekali hotel, penginapan yang terjangkau kantong kita, serta lokasinya dekat dengan jalan Malioboro. 
Kawasan ini tidak hanya menyediakan penginapan yang unik dan terjangkau, tetapi juga sederet artshop, cafe, toko buku, pasar tradisional, dan sebuah batu tulis yang tentu bisa menjadi alternatif wisata pula.
Bintaro jalan malio boro
Jalan Malioboro Jogjakarta


Sedikit berbeda dengan di Bintaro yang ada Jalan Malio, nah di jogjakarta sudah tentu kita mengenal jalan Malioboro yang sangat terkenal dengan objek wisata belanja.
Sebagai hal yang normal disaat Foto Kenangan kita terasa begitu bagus dan penuh makna,-kita kesampingkan dulu dari teknik foto yang profesional-, maka kebanggaan, rasa haru dan penuh rasa Cinta akan timbul pada sebuah foto, dengan menyimpangnya baik-baik, sesekali membersihkannya, dan terpampang dalam ruangan kamar kita. 

Inilah Foto Kenangan Bersemi Kembali selain mempunyai "sejarah" pribadi juga karena pertama kali memiliki kamera digital :)

Posting Komentar

0 Komentar