Stasiun Sudimara Jombang Bintaro

Stasiun Jombang Bintaro
Stasiun Jombang Pagi Hari
Stasiun Sudimara Jombang Bintaro. Stasiun Kereta Api (KA) Jombang karena terletak didekat pasar Jombang Ciputat Tangerang Selatan, bersebelahan dengan pasar jombang.

Mari menggunakan jasa Kereta Api untuk mengurangi Kemacetan di jalan raya. 

Stasiun Bintaro karena letaknya tidak jauh dari Bintaro sektor 9, dan memang sangat banyak warga Bintaro yang memanfaatkan Jasa Kereta Api di Stasiun Bintaro ini untuk berangkat bekerja ke arah Sudirman atau Jakarta sekitarnya dimana Kereta Api dari Stasiun Jombang berhenti pada Stasiun Sudirman, Stasiun Kota dan Stasiun Jakarta lainnya.
 
Stasiun Kereta Api
Rel Kereta Api Ganda


Stasiun Sudimara Jombang Bintaro di pagi hari sangat ramai oleh penumpang yang akan ke jalarta. Ada Kereta Commuter Line, adapula Kereta Ekonomi dari Rangkas Bitung. Kereta Ekonomi dengan tujuan Stasiun Tanah Abang, Pondok Ranji dan hingga ke Rangkas Bitung.


Kota Tua Jakarta
Stasiun Kota
Stasiun Sudimara (SDM) adalah stasiun kereta api kelas III yang terletak di Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan. Stasiun ini berada di Daerah Operasi 1 Jakarta, dan terletak antara Stasiun Jurangmangu dan Stasiun Rawa Buntu. Stasiun ini memiliki tiga jalur/sepur. Sepur 1 digunakan untuk kereta api yang berjalan menuju Stasiun Serpong. Sepur 2 digunakan untuk kereta api yang berjalan menuju Stasiun Kebayoran. Stasiun ini sudah memiliki peron tinggi. Antara stasiun ini dan Stasiun Rawa Buntu, akan dibangun sebuah stasiun baru, yaitu Stasiun Ciater. (wikipedia.org)

Posting Komentar

3 Komentar

  1. tetep aja kalo kereta kelas ekonomi lama banget nyampe nya

    BalasHapus
  2. Kelas ekonomi sepertinya mau digantikan, tapi listriknya belum ada, sehingga KRL nya hanya sampe di BSD

    BalasHapus
  3. Pengen deh nyobain naik kereta api ke Tangerang

    BalasHapus

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH