Car Free Day Bintaro

Permata Tower
Car Free Day Bintaro
Minggu kemarin menikmati Car Free Day Bintaro, Car Free Day Bintaro yang ada saban 2 minggu sekali tepatnya di jalan depan Giant Bintaro dari Flyover hingga lapangan Golf Bintaro. Berikut foto-foto kegiatan Admin sewaktu bersepeda di seputar Bintaro. Car Free Day Bintaro sangat menyenangkan. Foto diatas ini merupakan permata Tower (belum kelar kali yach ....) diambil dari Flyover Bintaro saat Car Free Day Bintaro.
Lotte Mart Bintaro jaya
Lotte Mart Bintaro
Foto yang ini diambil dari lokasi Bubur Ayam Bintaro yang sangat terkenal, tentunya Warga Bintaro mengetahuinya, sehabis Car Free Day Bintaro banyak yang mampir makan bubur disini.

Lotte Mart Pagi Hari
Lotte Mart Bintaro
Car Free Day sudah merambah pada setiap kota-kota besar di Indonesia, entah ide awalnya muncul karena Hari Raya Nyepi yang dirayakan oleh Umat Hindu di Bali atau karena kesadaran manusia akan polusi sudah meninggkat, sehingga ada Car Free Day ini.

Foto diatas merupakan Lotte Mart Bintaro, setelah melewati kawasan hijau dan taman, serta ada sungainya yaitu Taman Menteng atau Menteng Park, untuk jalan ini tidak Car Free Day loh...
Bersepeda Saat Car Free Day
Car Free Day atau Hari Bebas Kendaraan, dimana kendaran tidak dapat melintasi ruas jalan-jalan tertentu. Car Free Day sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk berolah raga, berjalan-jalan, bersepeda dan jogging, ataupun sekedar duduk-duduk saja di pinggir jalan tersebut. Gimana enakkan Car Free Day Bintaro ... sepedanya panjang bangeet..


OK, gowes Car Free Day Bintaro dilanjutkan melewati Permata Tower yang sudah berfungsi baik hehe Nah disinilah tempat Komunitas Sepeda Onthel Bintaro berkumpul setiap minggu pagi, Simak disini Foto-foto aktivitas Sepeda Onthel Bintaro.... belok ke kiri menuju jalur akses khusus toll jakarta Bumi Serpong Damai, dikejutkan dengan proyek Underpass.
Proyek Underpass Bintaro

Under Pass Bintaro
Mohon Maaf Perjalanan Anda Terganggu, ada pekerjaan proyek UNDERPASS Bintaro Jaya, Kawasan ini akan direvitalisasi guna kelancaran lalu lintas Bintaro Jaya, Pelaksanaan Proyek s/d Desember 2013 ... Ga masalah lah ya... yang penting kan tujuan utamanya baik. 
Bintaroku Hijau
Bintaro Hijau
Perjalanan Car Free Day Bintaro nya dilanjutkan menyusuri jalan-jalan Bintaro dengan hijaunya pepohonan di sepanjang jalan. Bintaroku Hijua ...
Car Free Day Bintaro
Hijau dan Rindang Bintaroku
Giant Bintaro
Car Free Day di depan Giant Bintaro
Car Free Day di Jakarta dari Jalan Sudirman hingga Tugu Monas dan dilaksanakan setiap Minggu pagi, bagaimana dengan kota-kota Anda ?

Begitu Hijau Bintaro, namun pembangunan sarana dan prasarana terus menerus dilaksanakan, kawasan hijau pun berkurang, sepanjang jalan Admin hanya menggenjot sepeda reyot ini , melihat bulldozer terparkir angkuh ditanah lapang.
Hijaunya Jalan Bintaro
Bulldozer Bintaro Jaya
Bulldozer Bintaro

Car Free Day Bintaro berlanjut, ayoo gowes dan gowes ...walau satu persatu lahan hijau yang dibuat oleh Bintaro Jaya berubah menjadi pertokoan, perumahan dan sarana lainnya.
Taru Tunggal
Waktu admin mendaki gunung Semeru kita melihat Cemoro Tunggal, karena satu-satunya pohon yang ada yakni pohon cemara yang tumbuh di jalur pendakian tersebut, nah disini ada Taru Tunggal hehehe.... 

Akhirnya Car Free Day Bintaro hari ini berakhir dengan kembalinya admin ke rumah, serta jangan lupa makan nasi uduk yaa...



Posting Komentar

5 Komentar

  1. Terima kasih kunjungannya sahabat :)

    BalasHapus
  2. Asyik juga ya sambil gowes-gowes sekalian foto-foto keadaan sekitar...

    BalasHapus
  3. Sobat Nurcahyaku10 terima kasih atas kunjungan dan supportnya, (h) (h) (h)

    dan Sobat Anthonie , sekali kayuh tiga empat poto di jepret Kang hehehe...

    admin :-d

    BalasHapus
  4. wah, mantep banget nh..
    bersih tertata rapi..
    tiap hari saja ada car free day-nya.. pasti mantep.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello Mas Edie kalo setiap hari ???? (h) (h) (h)

      Hapus

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH