Gowes Loding Asik

GOWES JAMAN NOW

Sabtu kemarin kita gowes Loding. Loding arti sederhananya ke lokasi menggunakan angkutan, sepeda diangkut dengan kendaraan demikian juga gowesernya. Nah kemarin itu kita gowes rencananya ke Gunung Salak. Persiapan dilakukan pagi-pagi di BU, menaikkan sepeda ke mobil, dan menunggu temen-temen. Perjalanan ke The Jungle BNR sebagai titik start kita Gowes. Sarapan dulu di sana , makan bubur untuk menambah tenaga.


Setelah sarapan , kita menurunkan sepeda-sepeda di parkiran depan The Jungle BNR, trus mulai deh goawesnya ke Bumi Perkemahan Sukamantri. Pemandangannya indah, cuaca pagi yang clear membuat Gunung Salak terlihat gagah sekali. Wellcome guys begitulah kira-kira yang dikatakannya kepada kami para goweser sejati (sejatinya bukan goweser gitu loh)


Begitulah kira-kira perjalanan kemarin, ga banyak yang bisa diceritakan, tetapi begitu banyak yang bisa kita rasakan saat-saat kita lakukan sendiri. Mari gowes dan rasakan nikmatnya alam kebesaran Tuhan Yang Maha Pencipta ... Lihat foto-foto kami selengkapnya klik disini



Posting Komentar

0 Komentar