Page

YOU NEED PROGRAMMERS

Kamis, 17 Juli 2014

Selamatkan Hutan Melalui HTR

kanekes
Jembatan Akar Baduy
Saat kabut asap terjadi, saat itu semua orang bereaksi mengecam pembakaran hutan untuk pembukaan lahan baru. Di saat udara bersih kaya oksigen menyegarkan setiap aktivitas kita, kitapun melupakan pembakaran hutan dan asap-asap yang diakibatkanya. Hutan adalah sumber udara bersih demikian pula asap, tergantung dari manusia yang memperlakukannya. Hutan adalah sumber kayu, bahan baku perumahan yang kita tempati, kertas yang kita pergunakan untuk skrispi atau menulis lamaran kerja. Dan masih banyak manfaat yang diberikan Hutan kepada kita. Mampukah hutan yang kita banggakan ini menyediakan kebutuhan manusia yang semakin serba instan ? Mampukah hutan kita menyediakan kayu-kayu untuk rumah tinggal kita ? Mampukah hutan kita menyediakan oksigen buat kita ? 


hutan baduy
Jembatan Akar Kanekes

Selamatkan Hutan melalui hutan buatan, Hutan Tanaman Rakyat. Hutan yang dibuat oleh manusia untuk memenuhi kebutuhan bahan baku rumah, kertas yang sekaligus menyumbangkan udara segar yang kaya oksigen. Walaupun telah banyak dilakukan reboisasi, penanaman hutan kembali, namun belum mampu untuk memenuhi kebutuhan kayu, karena reboisasi bukan untuk menyediakan bahan baku kayu. Untuk itu sebuah ide yang sangat briliant telah tercipta untuk mengantisipasi kebutuhan kayu, kekurangan bahan baku kayu sekaligus menyelamatkan lingkungan, menyegarkan udara dengan kaya oksigen melalui Hutan Tanaman Rakyat dengan menanam pohon Jabon (Anthocephalus cadamba Miq)
 
baduy
Baduy Luar
Sudah saatnya kita yang peduli dengan lingkungan untuk berbuat nyata pada hutan, pada lingkungan. Ikut berpartisipasi menjaga hutan sumber udara yang kaya oksigen. Menjaga hutan dari pembalakan liar, menjaga hutan tetap lestari. Disisi lain kegiatan bisnis atau usaha kita dalam mensejahterakan keluarga tetap diutamakan. Sumber income harus tetap konsisten memberi kita kenyamanan hidup. Keduanya dapat berjalan sejalan, peduli sekaligus pengusaha dalam bidang perkayuan, menjadi penyelamat lingkungan sekaligus mensejahterakan keluarga dan masyarakat luas. Bergabung bersama PT Global Agro Bisnis (I-GIST), miliki segera Green Property sebuah property dalam bentuk hutan kayu Jabon. 

Setiap elemen masyarakat mempunyai peluang yang sama dalam usaha perkayuan ini, karena dengan program cicilan (modal awal 650rb) yang dapat diupgrade bila modal sudah mencukupi. Melalui Green Warrior kita mengkampanyekan penyelamatan hutan. 

Insert foto perjalanan admin bersama team Baduy 21-22 Juni 2014, trims sobat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH

Pinterest Buat Orang Pinter

Visit JPG's profile on Pinterest.