JPG 13 Oktober

bersepeda
Roller Coaster
 Minggu 13 Oktober, admin kembali mengunjungi jalur Roller Coaster di kawasan bersepeda BSD Bintaro desa Lengkong Perigi Pondok Aren. Walaupun bukan olahragawan ataupun profesional, hanya dilengkapi sepeda biasa, bersepeda dikawasan ini tetapi bukan di jalur pipa gas yang umum digunakan oleh para offroader, tetapi di kawasan rumah-rumah penduduk.

Bersiap di Tanjakan

Dari jalan-jalan ber-conblok kita bisa menuju jalur-jalur JPG ini, (bagi yang tahu). Jadi bersepeda tidak pada jalur pipa gas nanum bisa melihat orang-orang yang sedang berada di jalur yang resmi. Setelah mengambil beberapa gambar pada jalur utama, kembali ke jalur conblok, demikian seterusnya.

Berikut foto-foto hari ini, cuaca mendung, dan ga bawa peralatan safty untuk kamera jadi buru-buru kburrr... ternyata tidak hujan :)
Help Me !!!
Jalur hari ini penuh lumpur karena semalam diguyur hujan, tanah menjadi sangat mudah lengkep pada roda-roda, sehingga menjadi beban pagi pesepeda. Semakin berat dan membutuhkan tenaga extra untuk mengayuh sepeda pada jalur ini.

Bagi yang tidak berkenan fotonya dimuat dalam blog ini, mohon disampaikan via email sobat_lama007@yahoo.com sekian dan terima kasih

Posting Komentar

0 Komentar