Bintaro ke Monas 5 Oktober HUT ABRI

HUT ABRI 5 Oktober
Tentara Wanita
Pada setiap tanggal 5 oktober diperingati sebagai hari HUT ABRI, Hari Ulang Tahun Angkatan Bersenjata Republik Indonesia. HUT ABRI pada tahun 2013 ini di silang Monas diadakan pameran Alutsista. Alutsista adalah Alat Utama Sistem Pertahanan. Selain perlatana persenjataan juga dihadirkan para personil baik pria maupun wanita, selain ganteng dan cantik juga sangat menguasai ilmu persenjataannya. 

Pasukan Berkuda TNI kita tercinta
Pasukan Berkuda TNI
Perjalanan saya dari Bintaro bersama si kecil memang berkeinginan untuk menyaksikan Alutsista milik TNI. Memperkenalkan kepada Ananda tentang TNI dan persenjataannya. Dari Bintaro naik bus AC Trans Bintaro jaya dengan harga tiket per oktober 2013 Rp 13.000,-, tidak ada perbedaan anak-anak maupun dewasa.
Tank di Monas
HUT ABRI 5 Oktober di Monas

Setelah turun di depan Ratu Plaza Senayan, perjalanan dilanjutkan dengan Busway, TransJakarta dengan harga tiket per oktober 2013 Rp 3.500,- tidak ada perbedaan anak-anak maupun dewasa. Perjalanan cukup lancar, turun di halte Monas. Karena Ananda sangat suka dengan museum yang di basement Monas maka tujuan pertama adalah masuk ke areal museum ini. Tiket masuk dari Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, pengelola Monumen Nasional sebesar Rp 2.000,- untuk anak-anak dan Rp. 5.000,- untuk orang dewasa, harga per Oktober 2013. Sedangkan untuk naik ke puncak terdapat tiket tersendiri, di areal pintu masuk lift menuju puncak. 

Dirgahayu Tentara Republik Indonesia, 5 Oktober 2013 di Monas


 

Posting Komentar

0 Komentar