Page

YOU NEED PROGRAMMERS

Senin, 28 Oktober 2013

Bapak Reportase Anak Marching Band

Siaran Langsung (live)

Dewasa ini Reportase atau peliputan berita dari lokasi secara langsung (live) sangat sering kita saksikan di televisi. Kemajuan teknologi satelit sangat membantu peliputan berita dan persitiwa. Pak polisi maupun Polwan sering pula kita lihat dilayar kaca saat melaporkan arus lalu lintas. Inilah salah satunya saat Mandiri Jakarta Marathon dan Car Free Day di depan patung Jendral Sudirman Jakarta, Minggu 27 Oktober 2013.

Polisi Anak-anak
 
Marching Band Anak-anak

 
Mayoret Drum Band Anak

Setelah klik, gowes Car Free Day di jalan Jendral Sudirman Jakarta di lanjutkan ke arah Bunderan Hotel Indonesia. Ternyata ada Anak-anak berpakaian Polisi sedang berparade Marching Band untuk memeriahkan acara Mandiri Jakarta Marathon.

NB: Bagi orangtua (keluarga)  dari anak-anak yang lagi Marching Band ini. kurang berkenan dengan dimuatnya foto anak anda, mohon sampaikan via email sobat_lama007@yahoo.com . (akan segera dihapus- terima kasih)

(RANBB)

2 komentar:

  1. Pemandangan seperti di atas dalam even2 karnaval di kota saya sudah langka Mas, gak seperti dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koq bisa begitu, kan ada hari besar Nasional, 17-an, sumpah pemuda, Hardiknas, Harpitnas (hari kejepit nasional - red) , dan lain sebagainya...

      Hapus

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH

Pinterest Buat Orang Pinter

Visit JPG's profile on Pinterest.