Jembatan Bambu Jalur Mountain Bike Park BSD-Bintaro


Jembatan Bambu JPG
Salah satu tantangan yang harus dihadapi biker yang sedang mencoba mountain bike park BSD-Bintaro adalah jembatan bambu, air sungai dibawahnya cukup membuat hati "bergetar". Jembatan dari bambu tentunya tidak serta merta dijamin kekuatannya.


Jalur Kering Mountain Bike
Setelah melewati jembatan penyebrangan dari bambu, biker akan menemui pondok Pak Kumis, memang yang memiliki pondok seorang bapak yang berkumis tebal, hehehe....

Pria, Wanita, maupun anak-anak bisa melampiaskan hasrat bersepedanya di tempat ini. Apabila anda pertama mengunjungi tempat ini dan ragu untuk masuk jalur ini bisa minta dipandu oleh goweser yang ada disana, tidak usah ragu minta tolong, kami dengan senang hati akan menemani anda di JPG.

Bersepeda di jalan raya bintaro
Panning on the Street

JPG (Jalur Pipa Gas) Mountain Bike Park, adalah salah satu tempat wisata sepeda di kawasan BSD City, Serpong, setiap hari libur, pagi maupun sore hari tempat ini selalu dipenuhi oleh goweser.

Foto diambir pada 28 September 2013, setelah itu beristirahat di pos satpam, saat mengambil gambar ternyata seorang biker yang telah saya foto di jembatan bambu tadi.... dua kali deh... jepreettt...

Posting Komentar

0 Komentar