Apa Saja yang Berhubungan dengan Delima ?

Aneka macam nama delima
Bunga Delima
Apa saja yang berhubungan dengan Delima ? Diantaranya adalah Batu Permata Merah Delima, tentunya karena berwarna merah seperti buah Delima. Batu Permata Merah Delima dengan berbagai khasiatnya dan dipercaya oleh berbagai kalangan masyarakat kita. Merah Delima, warna batunya merah delima, seperti biji buah delima, kecil dan menyala merah delima. Selain batu ada pula Mustika Merah Delima.

Selanjutnya yang berhubungan dengan Delima ternyata ada Restorant ,  lebih tepat bernama Restorant Meradelima, di jalan Adityawarman No. 47, Kebayoran Baru, Jakarta.
Sebuah lagu memiliki hubungan kuat dengan Merah Delima, lagu yang syair nya berisi merah-merah Delima dinyanyikan oleh ST 12. Lagu anak-anak dengan syair lengkapnya ' Putih putih melati, merah-merah delima, siapa yang baik hati, pasti disayang mana'
Lipstik Merah Delima, ternyata ada lipstik pemerah bibir untuk para wanita dengan warna merah delima, hmmm saya sich ga pake lipstik hehe....
Adapula TelkomDelima , dengan moto Cara Mudah Kirim Uang.
buah delima merah
Bunga Merah Delima
Tentunya Merah Delima sangat berhubungan dengan buah Delima, bunga delima, pohon delima, daun delima, batang delima, duri delima, akar delima dan pohon delima. Aneka kasiat buah Delima, baik itu yang merah maupun putih. Apalagi yang berhubungan dengan delima ?

Posting Komentar

0 Komentar