Page

YOU NEED PROGRAMMERS

Kamis, 29 Agustus 2013

Pulang Saat Senja

Pulang Saat Senja
Pulang di saat senja. Alam telah memberikan pelajaran alami pada manusia, bahwasanya manusia selalu berusaha untuk pulang di saat senja. Tidak ada maksud apapun dari tulisan saya ini, yaitu pulang di saat senja. Dua hal yang bisa dipetik dari kalimat Pulang Saat Senja yaitu manusia bila sudah senja pasti berkeinginan untuk pulang, pulang dari bekerja di kantor, pulang ke rumah dari pasar, atau dari sawah, dan lain sebagainya. Arti ke dua yang secara alami diajarkan oleh alam adalah pulang (maaf; menghadap Yang Kuasa) di saat senja (tua).
Pulang disaat senja hari
Pulang Senja Hari
Ternyata keinginan itu pasti ada dalam benak manusia, mereka ingin menghadap Tuhan disaat sudah tua. Kepasrahan saat pulang lebih jelas dalam raut muka di saat senja, rasa senang dan gembira lebih jelas saat pulang di waktu senja, demikian pula saat menghadap Yang Kuasa di saat tua. Keinginan berjumpa jauh lebih besar dibandingkan dengan masih pada waktu siang.

Alam telah memberikan pelajaran yang sangat berarti bagi kita, hanya belum kita sadari saja seluruhnya.

2 komentar:

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH

Pinterest Buat Orang Pinter

Visit JPG's profile on Pinterest.