Model Fotografer

pantai salira
Model Fotografer
Fotografer dalam mengabadikan suatu moment memiliki gaya yang sama. Tangan kanan siap di shutter dan tangan kiri megang lensa. Hampir semua fotografer seperti itu ? Dan satu lagi yang kita dapat perhatikan adalah, saat setelah shutter di pencet, dapat dipastikan akan bereaksi untuk melihat layar yang ada pada kamera. Seperti tidak percaya dengan kemampuan dan hasil yang didapat. Terkadang merengut, terkadan tersenyum. Demikianlah fotografer saat ini, apakah mereka profesional atau amatir ? Tidak dapat dibedakan dengan jelas. Hasil foto masih rahasia pada diri mereka masing-masing. 

Foto berita atau liputan terkadang lebih utama akan ada tidaknya hubungan moment dengan suatu berita, berbeda dengan foto model atau foto studio, atau mungkin foto pribadi. Admin hanya hobby bukan profesional mungkin tidak amatir, (memuji diri sendiri).
Pantai Salira Indah
Fotografer Media
Pantai Salira
Fotografer Muda
Fotografer Banten
Fotografer Profesional
pantai salira
Aksi Fotografer
Sungguh beraneka gaya fotografer dalam mengambil gambar, sudut pandang, angle, taste, sensitivity terhadap objeck sangat berbeda-beda. Kira-kira mereka sedang Motret Kegiatan apa ya ? Silakan klik disini beritanya.

Posting Komentar

3 Komentar

  1. nyari bku tamu gk ketemu... :D

    BalasHapus
  2. terima kasih atas kunjungannya

    BalasHapus
  3. www.instagram.com/xbulbstudio
    rental studio foto murah di bintaro
    Mulai Dari 200rb/2jam/senin selasa,info 081514155800

    BalasHapus

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH