Page

YOU NEED PROGRAMMERS

Rabu, 31 Mei 2017

Mau Jadi Pebisnis Produk Kayu

Mau jadi pebisnis produk kayu tanpa harus punya pabrik dan bahan baku yang rumit ?



Anda Bisa menjual dan menjadi suplier partai besar maupun retail dari produk kayu yang mewah antara lain  :

1. Flooring lantai kayu solid (bukan kayu lapis atau partikel) dengan pilihan corak kayu alami yang exotis (corak jati, corak sonokeling, corak merbau, corak amara, dll) Klik disini

2. Dinding kayu dengan pilihan corak kayu alami yang exotis (corak jati, corak sonokeling, corak merbau, corak amara, dll) Klik disini

3. Furniture kayu seperti kitchen set , lemari , rak , pintu , meja , kursi dengan berbagai desain yang menarik , bahkan desain furniture futuristik yang hanya bisa dikerjakan oleh mesin cnc dalam produksinya (digital furniture) Klik disini

4. Aksesories kayu yang mewah , seperti jam tangan kayu , kacamata kayu, gitar kayu, dll Klik disini

5. Rumah kayu knock down (coming soon)

6. Apartemen full furnished kayu di lokasi strategis yang telah bekerja sama dengan perusahaan dengan komisi pemasaran mencapai 6-7 % (diatas rata-rata komisi agen property pada umumnya) Klik disini

Mari bergabung menjadi :

GWOODS MOBILE OUTLET 

Hanya dengan modal : Rp. 69,5 juta saja



Dapatkan :

1. Kemitraan pemasaran seluruh produk gwoods dengan margin penjualan hingga  24% dari harga jual produk (www.gwoods.co.id)

2. Stok awal produk gwoods senilai Rp. 15 juta (produk bisa dipilih berdasarkan selera mitra)

3. Mendapatkan pohon jabon usia 1 tahun sebanyak 150 unit , yang dalam 5-6 tahun pohon tersebut bisa diproduksi dan dijual yang potensinya bisa bernilai 157 an juta**

4. Katalog produk gwoods untuk keperluan pemasaran

5. Promosi online untuk mitra di sosial media (facebook, instagram, linked in) oleh ahli-ahli pemasar digital bersertifikasi google (www.globalandaf.com) selama 30 hari dengan target jangkauan iklan 5000 org per hari,  dan target kota / negara bisa disesuaikan berdasarkan yang dikehendaki oleh mitra

6. Menjadi pebisnis kayu yang punya nilai moral yang tinggi dan sekaligus menjadi pahlawan lingkungan, karena semua produk kayu yang dipasarkan memiliki sertifikat yang menunjukkan kapan pohonnya ditanam, lokasi penanaman, petani penggarap, dan pemilik pohonnya siapa , sehingga semua produk kayu yang dijual merupakan kayu yang telah berjasa menyelematkan bumi (menghasilkan oksigen dan menyerap co2) selama 5-6 tahun sebelumya, telah berjasa memberdayakan masyarakat kecil di desa, dan membuat lahan menjadi aman dari erosi , banjir , dan tanah longsor.

PROMO!!

Untuk pendaftaran maksimal 30 juni 2017 , dapatkan gratis jalan-jalan sekaligus mendapatkan pelatihan pemasaran selama 4 hari 3 malam ke phuket thailand yang insyaallah diadakan di bulan agustus 2017 (gratis tiket dan akomodasi dari bandara jakarta sampai kembali ke bandara jakarta kembali)



Keterangan :

** nilai ini merupakan ilustrasi, bukan merupakan jaminan hasil. Potensi hasil ditentukan oleh kubikasi pohon, harga pasar kayu, dan dijual dalam bentuk apa. Nilai yang diilustrasikan ini berdasarkan pengalaman produksi dan  pemasaran yang dilakukan saat ini, dimana 1 pohon yang menghasilkan 0,3 kubik bisa diproduksi menjadi produk jadi dan menghasilkan nilai Rp. 1.050.000,- / pohon



1 komentar:

  1. aslamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. Tambring Abdullah hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danainstan.xtgem.com semua petunjuk K.H. Tambring Abdullah saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih K.H. Tambring Abdullah saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.danainstan.xtgem.com atau KLIK DISINI

















































































































    BalasHapus

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH

Pinterest Buat Orang Pinter

Visit JPG's profile on Pinterest.