Binatang Favorit Taman Safari Bali

Bali Taman Safari
 Saat liburan sekolah, Admin main ke Kebun Binatang tepatnya Taman Safari Indonesia di Gianyar Bali. Taman Safari dan Marine Park yang terletak di Gianyar dekat dengan Pantai Masceti. Pantai Masceti dengan Pura Masceti yang megah dan pasir pantai yang hitam, merupakan tempat favorits warga Gianyar saat liburan, hari Minggu dan hari raya lainnya. Selain Pantai Lebih dan Pantai Saba yang tidak jauh dari Pantai Masceti tersebut.



Pantai Masceti merupakan tempat Admin bermain sewaktu kecil, Gianyar merupakan kota kecil ku, dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas, ku habiskan di Gianyar. Pantai Lebih dan Pantai Masceti merupakan tempat favorit warga Gianyar untuk berlibur.Teringat kembali di masa kecil, setiap hari Minggu dengan mobil bak terbuka kita ke Pantai Lebih, atau saat ada upacara di Pura Masceti, kita berjalan kaki dari Gianyar ke Pantai Masceti untuk bersembahyang dan bermain di pantai. Ataupun orangtua kita, kakak kita, mengajak ke Pantai Masceti di malam hari, hari-hari Kliwon untuk 'nonton perang' . Perang Leak yang sangat terkenal di Bali. Dari Pantai Masceti dengan pandangan luas ke langit di sekitar Pantai Saba, Pantai Sanur, Nusa Penida, Karangasem ataupun Pulau Lombok. :) Baca Wajah-wajah Orang Bisa Ngeleak


Pantai Masceti dapat dipergunakan sebagai acuan bagi yang akan ke Taman Safari dan Marine Park Gianyar. Karena Taman Safari dan Marine Park terletak diantara Pantai Masceti dan Pantai Lebih. Bila Anda datang dari arah Denpasar melalui jalan By Pass Ida Bagus Mantra maka Pantai Masceti lah sebagai patokannya. Setelah melewati Pantai Masceti segera lah mengurangi kecepatan, karena tidak jauh dari Pantai Masceti, Taman Safari dan Marine Park sudah nampak. Demikian pula bila Anda datang dari Padangbay, Klungkung, Karangase. Pantai Lebih-lah yang akan ditemui terlebih dahulu. 

Foto-foto Binatang Favorits di Taman Safari Gianyar 
Vidio Mulih ke Bali 1 
Vidio Mulih ke Bali 2
Vidio Mulih ke Bali 3

Posting Komentar

0 Komentar