Sisi Lain HUT ABRI di Monas 5 Oktober

Bapak penggoyang dangdut
Bapak Pengamen
Sisi lain saat pemeran Alutsista, Alat Utama Sistem Pertahanan yang di miliki oleh ABRI, pada HUT ABRI di Monas pada 5 Oktober 2013. HUT ABRI sangat meriah dengan tumpah ruahnya masyarakat ke lokasi pameran Alutsista ini di Tugu Monas. Sisi lain HUT ABRI yang dimaksudkan adalah, selalu ada dua hal yang berbeda dalam kehidupan kita.
Foto diatas adalah seorang bapak yang sudah lanjut (tua), terlihat dari wajah dan rambutnya, namun tenaganya masih cukup kuat menggoyang boneka-bonekanya agar bergoyang dangdut mengikuti irama musik, lihat foto berikutnya dibawah ini Boneka Bergoyang Dangdut.

Berikut beberapa foto-foto sisi lain dalam HUT ABRI 5 Oktober 2013 di Monumen Nasional Jakarta.
Pedagang Kembang Gula
Pemulung Pria
HUT ABRI di Tugu Monas
Wanita Tua Seorang Pemulung
Boneka Goyang Dangdut

Dalam kesunyiaan ada keramaian, dalam keramaian ada kegembiraan, dalam kegembiraan adapula yang sedang bekerja, bekerja untuk menghidupi keluarga. Walaupun pada intinya semua orang yang terlibat dalam suatu persitiwa sedang bekerja untuk keluarga, TNI yang sedang bertugas untuk keluarga, pedagang yang berjualan juga untuk keluarga, demikian pula pemulung bekerja untuk keluarga.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Biar tua tetap semangat. Meniru semangat ABRI dalam membela negara kesatuan RI.

    BalasHapus

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH