Olympus ku Sayang Olympus ku Malang

Olympus C - 760
Olympus ku Sayang Olympus ku Malang

Setiap insan memiliki barang kesayangan, barang idam-idaman serta barang pujaan. Setiap insan mengenang barang kesayangan, menjaga barang pujaan dan mengejar barang idam-idamannya dengan segala cara. Barang idaman beraneka ragam, seperti Camera Digital, Tablet, Handphone, mainan lego, sepeda pixie, jam tangan, komputer canggih, gitar, kacamata, batu permata, baju kesebelasan, tiket elektronik kereta, kursi goyang, botol berlebel, dan lain sebagainya.

Olympus Digital
Olympus Ultra Zoom
Admin jpg Bintaro punya barang idaman dan saat ini telah menjadi barang kesayangan. Walaupun sudah tidak berfungsi dengan baik namun sayang kalau di jual, Olympus ku malang. 

Dulu, saat pertama memiliki Olympus Digital Camera C-760 Ultra Zoom ini, kemana-mana dibawa untuk mendokumentasikan segala hal. Olympus LENS AF ZOOM 6.3 - 63 mm 1:2.8 - 3.7 ini merupakan kebanggaan admin hingga kini, banyak hasil jepretannya dapat dilihat sampai saat ini.
Olympus 30 x Optical


Olympus 3.2 Megapixel 30x optical dan Digital Seamlee Zoom Li-Ion Battery sangat membantu dalam kegiatan outbound admin, seperti berarung jeram, mendaki gunung, dan bersepeda.


Namun tidak lebih dari 5 tahun perkembangan Olympus sangat pesat. dengan hadirnya aneka ragam camera dan lensa-lensanya :


Posting Komentar

6 Komentar

  1. masih bagus sobat,disimpan saja buat koleksi,,hehee

    BalasHapus
  2. Ini cerita sedih ya gan.. Mantap memang bisa jadi barang antik yang berharga nantinya.. :d

    BalasHapus
  3. seperti judul sinetron indonesia yach :d

    BalasHapus
  4. Jangan terlalu sayang Bang, karena pasti suatu saat akan hilang :D

    BalasHapus
  5. Dijadikan koleksi saja :) Beli yang baru

    BalasHapus

APABILA KURANG BERKENAN ATAS DIMUATNYA FOTO ANDA, MOHON HUBUNGI ADMIN : EMAIL : sobat_lama007@yahoo.com AKAN SEGERA DIHAPUS, TERIMA KASIH